RSS

Senin, 11 Maret 2013

iya gini rasanya sakit

oh gini ya, rasanya sakit hati karena di beri harapan kosong
oh gini ya, bimbang diantara maju atau mundur
oh gini ya, rasanya otak serasa membeku melihat dia yang udah ngehianatan
gini yang gini , yg sekarang aku rasain, berbulan bulan aku berjuang buat dapetin ini orang, tapi ternyata "oh" cuma harkos , memang aku bukan siapa siapa dia, aku bukan pacarnya, aku bukan teman baiknya, tapi setidaknya aku pernah jujur tenntang perasaan ku tentag dia kepadanya langsung, awal kurasa dia mempunyai rasa yang sama sepertiku, karena dia merespon semua perasaan ku, namun ya ! dimalam ini aku melihat pesan dia di suatu jejaring sosial, yang sepertinya mereka sedang ber2 dan mereka sepertinya sedang bahagia. baiklah disini aku mulai berpikir, aku akan menghilang untuk dikehidupannya. alasan sakit yang paling ku rasa karena disinilah pertama kali aku merasakan rasanya sayang tulus pada seseorang tanpa melihat apapun yang dia punya, tapi dia sekejap saja menghacurkan semuanya dengan mudah, dengan waktu yang sangat singkat. berusaha aku tidak meneteskan air mata, namun tetesan itu mengalir dengan cuma cuma.  

0 komentar:

Posting Komentar