RSS

Senin, 01 April 2013

Untuk Kamu


Untuk kamu
Yang aku kesalkan
Aku kesal disaat kita harus bertemu
Membuat pikiranku terganggu
Yang harusnya aku  belajar
Tapi hanya kamu yang bolak balik kesana kemari di pikiranku
Ini resiko yang harus ku rasakan disaat setelah kita bertemu
Aku benci pada diriku sendiri
Yang selalu bodoh untuk terus menunggu smsmu, bbmmu, mentionmu

Aku tidak mengerti kenapa
Kenapa aku harus mencintaimu
Kamu jarang ada saat aku membutuhkan seseorang
Disaat aku membutuhkan saran
Tapi kenapa hati ini selalu berkicau
Namamu namamu dan namamu yang membuatku tenang

Aku merasa bodoh
Disaat aku membuang waktuku untuk melihat TL TL mu
dan isinyapun tidak ada yang membuatku senang
malahan membuatku sakit disaat kamu
emm, kamu mentionan yang mungkin perasaannya sama sepertiku
tapi ini yang hal yang lebih bodoh dariku
ku sudah berulang kali sakit, sakit, dan sakit
tapi hati ini selalu saja masih berkicau nama kamu

aku aneh , iya aku merasa aneh
disaat ada pesan darimu
itu seperti soal bahasa Indonesia saat UN
aku harus benar-benar berpikir beribu kali untuk mendapatkan jawaban yang tepat
agar aku tak salah menjawab
agar aku membuatmu ingin membalas pesanku

aku tolol
membuang waktu ku hanya untuk menangis
saat ada hal yang membuatku cemburu
dan lebih tololnya lagi
kenapa aku harus terus memikirkanmu
kamu memang bukan pacarku
namun kamu meenjadi seseorang yang lebih special dari pada sebuah status itu

disaat ada sentuhan darimu
mungkin itu hal biasa untukmu
namun untukku
itu membuat bergetar

disaat kamu memujiku
mungkin itu menurutmu hanya kata kata biasa
namun menurutku itu membuatku selalu berkaca
untuk mengetahui apa itu benar
dan membuatku lebih bangga

sekarang?
Sekarang aku sadar sepertinya aku tidak pantas untukmu
Aku merasa aku  tidak bisa membahagiakanmu

Dengan tindakanmu itu sudah membuktikan bahwa kamu tidak membalas
Membalas semua perlakuanku



2 komentar:

Siti R. Sakinah mengatakan...

i'm here :) cieee yang lagi galau gws ya ;;) =))

Unknown mengatakan...

bukan ke kamu ihh :p yaelah aku ga sakit :(

Posting Komentar